Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Anime Bisa Membuat Mu Menjadi Penulis yang Lebih Baik

Pelajaran apa yang bisa didapat untuk para penulis dari anime seperti Comic Girls?
Banyak dari kita yang sangat suka cerita-cerita dalam anime , bahkan ada yang menginspirasi kita untuk mengambil langkah pertama menjadi penulis dan menciptakan petualangan kita sendiri. Perjalanan ini tidak eksklusif untuk pengamat dunia nyata sekalipun; peningkatan anime mengikuti pengembangan karya pembuatan konten, yang meliputi seperti novel, manga, dan video game. Jadi , bersama dengan inspirasi kami melalui karakter dan kisah mereka, beberapa anime favorit kami bahkan dapat menyimpan kiat berguna bagi para penulis pemula untuk penonton.

awawawawawawawawawa~


Kehidupan penulis sering digambarkan sebagai orang yang kesepian, tapi pelajaran penting yang pertama kali diajarkan anime adalah mengelilingi diri anda dengan orang-orang yang berpikiran sama. Ini adalah dasar dari anime Comic Girls saat ini, yang melihat artis manga yang sedang berjuang Kaoruko “Kaosu” Moeta pindah ke asrama untuk tinggal bersama mangaka remaja lainnya. Sementara masing-masing mengkhususkan diri dalam genre yang berbeda – Kaosu melakukan 4-koma strip, Tsubasa Shonen manga, Ruki Ero manga – menghabiskan waktu dengan rekan-rekan – literary-arm dapat menginspirasi tidak hanya langsung dengan hal-hal seperti rekomendasi peralatan, tetapi juga secara tidak langsung dengan interaksi sehari-hari yang dapat mendorong ide-ide untuk karakter, skenario, atau hanya memberikan poin referensi untuk dialog yang lebih realistis, yang merupakan alas an sebenarnya Kaosu bergabung dengan asrama!

Berada disekitar seseorang dengan cita-cita yang sama juga dapat mengundang persaingan yang sehat, bahkan memberikan motivasi untuk memulai. Beberapa penulis merasa berbagi naskah sangat memalukan seperti menyatakan one’s naked self, tetapi dalam seri novel Eromanga Sensei, kontes menulis adalah kejadian biasa yang sangat biasa dan sangat berharga dalam belajar untuk memahami atau menghargai satu sama lain. Selain itu, tidak ada yang menjadi Sir Arthur Conan Doyle dalam semalam, jadi mengapa tidak memasang taruhan kecil untuk membuat latihan lebih menyenangkan?

nice pose!!

Berbicara tentang menyenangkan, para novelis pemeran Imouto sae Ireba Ii menjaga keterampilan mereka dengan cara playing tabletop role-playing games dengan orang lain, serta permainan papan dengan penekanan pada pemikiran kreatif. Datang dengan skenario dan karakter untuk digunakan dalam kampanye yang bersahabat secara alami dapat menjadi pengalaman yang berguna ketika dating dengan hal yang sama untuk upaya menulis yang lebih serius!

Pelajaran lain yang bisa diambil dari anime adalah menjadi riset dalam penelitian mu. Cerita memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk memandu pembaca melalui pengalaman yang mungkin tidak pernah mereka impikan, tetapi itu tidak berarti kita harus ceroboh dalam detail yang lebih baik.

Ketika Shirobako’s mMusashino Animation bekerja keras untuk mengadaptasi manga series The Third Girls ‘Aerial Squad ke dalam sebuah anime, mereka tidak bisa hanya tergantung pada perkiraan visual dari seri jet tempur, bahkan detail kecil sekalipun dapat membuat sesuatu yang tidak praktis ketika memindahkan cerita ke media yang lebih kinetic.

Untuk ini, mereka meminta bantuan Midori “Diesel” Imai sebagai Setting Researcher. Dengan kehausan alami akan penghetahuan, ia sangat mahir dalam tugas yang tidak menarik namun penting untuk diselidiki mulai dari spesifikasi desain hingga the text books pilots study from! Studio juga mengunjungi museum pesawat, karena dengan melihat jet tempur asli dan merasakan kokpit mereka dapat menambahkan tingkat kedalaman imajinasi, dan juga ini penting untuk pekerjaan mereka. Imajinasi adalah alat terbesar penulis, tetapi kita harus sering mendapatkan pengalaman atau pengetahuan untuk cerita-cerita untuk benar-benar terbang

Kasian amat lu bang wkwkwk


Pelajaran lain yang sering muncul di anime adalah pentingnya manajemen waktu! Jika kamu berada di tingkat di mana pekerjaan kamu sedang diterbitkan, kamu perlu mencoba mempertahankannya atau kamu akan berakhir terkunci di ruang tanpa jendela (Imouto sae Ireba Ii.) atau sel (Shirobako) oleh atasan kamu sampai pekerjaan selesai.

Contoh tadi itu jelas dibesar-besarkan untuk sentuhan komedi, tetapi dampak dari deadline tampak nyata bahkan dalam Comic Girls yang lebih ringan. Dari episode petama, kami melihat anggota asrama yang baru membantu senior mereka ketika deadline, dan seluruh episode didedikasikan untuk Tsubasa yang sering kelelahan karena bekerja. Bahkam jika kamu tidak dipublikasikan, rutinitas rutin dapat mengurangis dampak negative pada kehidupan sehari-hari mu, dan mungkin mempersiapkan kamu untuk apa yang akan datang…

Akhirnya, pelajaran paling penting yang dapat dipelajari seorang penulis dari anime adalah bangga dengan pekerjaan anda. Di Comic Girls, semua yang diinginkan Ruki Irokawa adalah menggambar hewan lucu, tetapi memiliki bakat untuk menggambar wanita yang menarik menyebabkan karir menggambar manga erotis dengan nama pena “Bakunyū♥Himeko.” Dia menemukan situasi yang memalukan, dia takut akan berita tentang acara meet-and-greet.

"Kamu harus lebih mencintai dirimu sendiri"


Setelah mendapatkan keberanian untuk hadir, dia terpesona oleh kerumunan yang dengan semangat menyambut dengan tepuk tangan dan kegembiraan yang luar biasa. Terlepas dari keberatannya sendiri tentang pekerjaannya, ia melihat betapa berartinya orang-orang, memperdayakan untuk melampaui rasa malu dan melihatnya di bawah cahaya baru … bahkan jika nama “Bakunyū♥Himeko” masih mengganggunya!

Pada akhirnya, tidakkah kita semua menulis untuk menghibur dan menginspirasi orang lain? Bahkan jika itu adalah subjek yang disukai orang lain, kamu harus menerima pekerjaan mu dan efeknya pada orang lain .

Adakah anime yang menginspirasi mu sebagai penulis? Beri tahu kami di bawah ini!

Sumber : crunchyroll

Post a Comment for "Bagaimana Anime Bisa Membuat Mu Menjadi Penulis yang Lebih Baik"