Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime "Ore ga Suki nano wa Imōto dakedo Imōto ja nai" Terbitkan Jajaran Staff dan Gambaran

Wah kita kedatangan anime berbau Imouto lagi! Melihat dari judulnya yang panjang "Ore ga suki nano wa imouto dakedo imouto ja nai", artinya: "Seorang yang ku sukai adalah adikku, namun dia bukan adik. Apakah ada bumbu incest didalamnya?
Kemarin proyek anime ini telah menampilkan gambaran dari sang main heroine utama, Suzuka Nagami. Kalian bisa melihat betapa manisnya dia, seorang penulis Light Novel yang sedang mengenyam pendidikan setara dengan kelas 3 SMP.

Main Visual


Proyek anime ini akan disturadarai oleh Hiroyuki Furukawa, yang juga mensutradarai anime: Ore no okusama ga Seito Kaicho dan Hajimete no Gal. Bisa dibayangkan kan, kedua anime itu seberapa parahnya adegan ecchinya.

Bersadarkan sinopsis light novelnya, anime ini bertemakan komedi percintaan antar saudara. Pasti ada hal-hal ecchi di dalamnya. Anime ini direncanakan akan mengudara pada bulan Oktober serta dikerjakan di dapur studio NAZ & Magia Doraglier. Perlu diketahui juga, bahwa studio Magia Doraglier merupakan studio baru yang didirikan belum lama ini.

Anime ini akan menceritakan tentang Suzuka Nagami, murid kelas 3 SMP merupakan murid teladan, juga seorang penulis light novel bercerita tentang adik yang menyayangi kakanya dan memenangkan penghargaan dari debutnya. Setelah mendiskusikan tentang tulisannya tersebut dengan kakaknya, Yuu Nagami. Yuu memutuskan untuk mewakili Suzuka untuk menjadi penulis Light Novel tersebut dengan nama pena Chikai Towano.

Visual Novel


Anime ini diadaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Seiji Ebisu dan pembuat illustrasi oleh Gintarou. Light Novel ini terbit pada Fantasia Bunko, Kadokawa.


ANN

Post a Comment for "Anime "Ore ga Suki nano wa Imōto dakedo Imōto ja nai" Terbitkan Jajaran Staff dan Gambaran"