Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati 10 Tahun, Strike Witches Luncurkan Album dengan 45 Lagu

Baru-baru ini, Strike Witches akan mengeluarkan album musik baru untuk memperingati 10 tahun proyek franchise ini. Judul album tersebut adalah World Strike Witches Series 10 Shūnen Kinen Album Strike Witches & Brave Witches 45 Songs (Remix & Rearrange) dengan harga ¥7000.


Logo 10th Strike Witches (World Witches)


Album tersebut nantinya akan meluncur secara resmi di Jepang pada tanggal 4 Juli. Lagu dan Musik yang ada di dalam album ini merupakan kombinasi antara Strike Witches Series, dari Strike Witches 1, Strike Witches 2, Strike Witches 3, Strike Witches Movie, Strike Witches OVA (Operation Victory Arrow), dan termasuk lagu-lagu dari Brave Witches.

Karakter Utama Strike Witches
Dari kiri ke Kanan:
Hikari Karibuchi, Yoshika Miyafuji, Shizuka Hattori


Selain meluncurkan album, mereka juga akan menggelar event yang akan disenggelarakan pada tanggal 8 Juli 2018 di Toyusu Pit, Tokyo. Acara tersebut terbagi 2 sesi, siang dan malam. Dan tidak ketinggalan para seiyuu dari kedua anime Strike Witches dan Brave Witches juga akan meramaikan acara ini. Termasuk pengisi karakter utama dari dua anime: Misato Fukuen (Yoshika Miyafuji) dan Ai Kakuma (Hikari Karibuchi).



Strike Witches menceritakan soal dunia yang diserang alien bernama Neuroi. Para pengguna kekuatan sihir (Witches)-lah yang hanya mampu melawan mereka, dengan terciptanya Striker Unit, para gadis yang memamerkan "bawahan" ini melawan untuk membebaskan dunia dari cengkarman alien mereka. Para karakter gadis yang berada dalam proyek ini disesuaikan dengan profil negara pada saat perang dunia berlangsung.

Karakter-karakternya merupakan karya original dari Humikane-Shimada. Proyek pertama datang dalam sebuah manga pada tahun 2005, dan Light Novel pada tahun 2006. Kemudian animenya tercipta pada 2008 dan digarap oleh studio Gonzo dan AIC dan terus berlanjut hingga menjadi sebuah Film dan OVA. Kemudian diteruskan oleh Brave Witches pada tahun 2016.

Post a Comment for "Peringati 10 Tahun, Strike Witches Luncurkan Album dengan 45 Lagu"