Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chuunibyou Take On Me Hadir di Indonesia 23 Mei

Singapura. Setelah berhasil merilis pernyataan resmi bahwa film anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai - Take On Me - (Chunnibyou, tapi aku ingin jatuh cinta! Take On Me) alt Love, Chunibyo & Other Delusions! Take on Me akan tayang di Singapura dan Malaysia, kini giliran Indonesia yang mendapatkan jadwal tayang.

Purple Plan Singapura menjanjikan bahwa Chunibyou Movie Take on Me akan hadir di Indonesia pada akhir bulan Mei, tepatnya pada tanggal 23 Mei 2018 di bioskop Indonesia.

Jadwal rilis di Indonesia mendapat bagian yang lebih awal walau pers release yang terlambat dari pada Malaysia, yaitu 30 April, sedangkan Malaysia 28 April 2018 dan akan tayang perdana pada tanggal 28 Juni di TGV Cinemas.

Entah apa yang membuat perilisan di Malaysia terlambat karena perlu diketahui jadwal rilis di Indonesia hampir terpaut satu bulan lebih awal dari Malaysia yang memungkin mempengaruhi ekspetasi para penontonya.



Hingga saat ini pihak dari Purple Plan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tentang detail penayangan dan merchandise dari film tersebut, baik di Malaysia dan Indonesia. Di Singapura sendiri, film ini akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018 Golden Village.

Selama ini dari bioskop-bioskop besar di Indonesia, CGV-lah yang paling sering menawarkan film-film anime melalui lisensor dari Singapura, seperti Odex dan Encore Films, namun saat berita ini diturunkan mereka juga belum menkonfirmasi apakah film ini akan ditayangkan di bioskop mereka atau tidak.

Di Jepang sendiri, film Chuunibyou ini telah mendapatkan peringkat box office ke 6 pada minggu pertama perilisannya pada tanggal 6 Januari 2018 dan meraup keuntungan total sebesar ¥193,264,100 (setara dengan 24,4 Milyar Rupiah).

Promotional Poster untuk Malaysia, 28 Juni 2018


Sinopsis

Film ini masih menceritakan kelanjutan dari seri Chuunibyou sebelumnya. Di dalam film ini, Rikka yang kini adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom chuuni-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia akan membawa adiknya, Rikka ke Itali bersamanya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah bersama sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian dimulailah drama baru pelarian kedua sejoli ini keliling Jepang.



Post a Comment for "Chuunibyou Take On Me Hadir di Indonesia 23 Mei"