Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CGV & Cinemaxx Indonesia Konfirmasi Chuunibyou Movie Take On Me

Setelah ditunggu akhirnya, movie Chuunibyou demo Koi ga Shitai - Take On Me akan hadir di Indonesia pada tanggal 23 Mei 2018. Dari akun media sosial Purple Plan, lisensor film tersebut mengungkapkan, ada dua perusahaan sinema yang akan menayangkan film tersebut.


Perusahaan sinema tersebut adalah CGV dan Cinemaxx Indonesia. Dan informasi untuk film ini sudah tersedia di masing-masing halaman website sinema. Namun, karena jadwal belum dipublikasikan, maka pemesanan dan informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan penayangan film anime ini belum diketahui pasti. Terlebih kedua sinema belum mempublikasikannya melalui sosial media mereka.


Informasi di halaman web CGV Indonesia


Informasi di halaman webCinemaxx Indonesia


Akhirnya kita hanya dapat berspekulasi. Kemungkinan akan diadakan penjualan merchandise dan fan screening di salahsatu sinema tersebut. Yup Mari kita tunggu pada tanggal 23 Mei nanti.


Promotional Poster untuk Indonesia, Mei 2018


Sinopsis

Film ini masih menceritakan kelanjutan dari seri Chuunibyou sebelumnya. Di dalam film ini, Rikka yang kini adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom chuuni-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia akan membawa adiknya, Rikka ke Itali bersamanya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah bersama sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian dimulailah drama baru pelarian kedua sejoli ini keliling Jepang.



Sumber: Purple Plan

Post a Comment for "CGV & Cinemaxx Indonesia Konfirmasi Chuunibyou Movie Take On Me"